Handyman Smart Home Indonesia

View Original

Musim Hujan, Handyman Smart Motor Gate Bikin Kamu Anti Basah

Bulan November diprediksi menjadi puncak musim hujan di Indonesia. Prediksi itu dirilis oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG). BMKG Juanda menyatakan, di penghujung Bulan Oktober ini, Kota Surabaya sudah mulai memasuki awal musim hujan. 

”Kita sudah bisa melihat awan cumulus yang cukup tinggi,” kata Kepala Seksi Data dan Informasi BMKG Juanda Teguh Tri Susanto.

Selain itu, Teguh menjelaskan, untuk peningkatan intensitas diperkirakan muncul pada rentang akhir 2021 dan awal 2022. Sebab, sesuai dengan informasi yang diberikan BMKG pusat, akan ada potensi anomali La Nina yang bisa menambah curah hujan atau potensi curah hujan di Indonesia.

Ketika hujan tiba, seringkali ada masalah yang muncul saat hendak membuka pagar ketika tiba di rumah. Itu salah satunya adalah kekhawatiran menjadi basah kuyup akibat air hujan. Terlebih lagi, jika hujan yang turun sedang sangat deras.


Handyman Smart Gate Module, Solusi Saat Hujan

Masalah yang ada itu kini sudah ada solusinya! Handyman Smart Home System telah memiliki inovasi teknologi bernama Handyman Smart Gate Module yang bisa menjadikan kamu anti basah saat hendak membuka pagar ketika hujan turun.

Dengan Handyman Smart Gate Module, aktivitas membuka pagar ketika hujan bisa dilakukan tanpa perlu turun dari mobil. Cukup gunakan smartphone untuk mengaktifkannya dan pagar akan terbuka secara otomatis. Aktivasi sistem ini pun sangat mudah dan bisa dilakukan dengan beberapa cara. Mulai dari hanya dengan menekan layar sentuh smartphone hingga melalui perintah suara.

Handyman Smart Gate Module juga bisa dilengkapi dengan set produk Handyman Smart Home System lainnya seperti Handyman Smart Access Control. Handyman Smart Door Lock dan Video Doorbell, sebagai bagian dari Handyman Smart Access Control, memberikan jaminan keamanan properti bisa lebih terjamin. 

Sistem milik Handyman Smart Home menjamin adanya sebuah pengalaman keamanan, kenyamanan, produktivitas, dan kualitas hidup yang belum pernah ada sebelumnya. Lupakan segala keribetan hidup dengan menggunakan Handyman Smart Home System.


Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai set produk Handyman Smart Home System di sini.