Handyman Smart Home Indonesia

View Original

Rayakan Halloween Lebih Meriah Dengan Handyman Smart Home System

Halloween Day atau Hari Halloween adalah momen perayaan yang digelar setiap tanggal 31. Perayaan ini awalnya berasal dari budaya asing yang menjadi sebuah ritual tradisi untuk mengusir hantu. Kini, Halloween dirayakan sebagian orang untuk bersenang-senang dengan beragam tradisi.

Dikutip dari Detik, asal usul Halloween Day berasal dari festival Celtic kuno Samhain yang dirayakan dengan menyalakan api unggun dan mengenakan kostum untuk mengusir hantu. Di zaman modern, festival Samhain biasa dirayakan setiap tanggal 31 Oktober hingga 1 November. Bangsa Celtic percaya bahwa pada malam sebelum tahun baru, batas antara dunia manusia dan dunia roh menjadi kabur. Pada malam 31 Oktober mereka merayakan festival Samhain yang diyakini untuk mengusir hantu orang mati.

Instalasi Handyman Smart Home System Bisa Buat Halloween Jadi Lebih Meriah

Saat ini, sejak pandemi COVID-19, perayaan halloween menjadi lebih intim dan ajang berkumpulnya keluarga besar di rumah sambil berbagi cerita masing-masing. Instalasi Handyman Smart Home System bisa membuat momen itu menjadi meriah. Bagaimana bisa?

Dengan instalasi Handyman Smart Home System, kamu bisa membuka tirai secara otomatis melalui smartphone. Bukan hanya itu saja, mematikan atau menyalakan TV juga bisa bisa dilakukan secara bersamaan. Bayangkan kejutan dan keseruan yang ada ketika itu dilakukan di tengah-tengah acara santai keluarga besar. Halloween tentu akan menjadi lebih meriah.

Bukan hanya untuk memeriahkan momen-momen tertentu saja, Handyman Smart Home System juga akan memberikan kenyamanan, keamanan, dan produktivitas hidup di level yang belum pernah ada sebelumnya. AC, TV, dan berbagai perangkat elektronik lainnya bisa diaktivasi secara otomatis. Pun demikian dengan membuka tirai atau menyalakan lampu. Tidak perlu lagi repot-repot melakukan itu semua secara manual. Semuanya bisa diotomatisasi terjadwal ataupun melalui smartphone. Tidak cuma itu saja, perangkat yang terkoneksi melalui Handyman Smart Home System juga bisa diaktivasi dengan menggunakan perintah suara. 

Dari sisi keamanan, Handyman Smart Home System juga memiliki set smart security system yang bisa menjamin keamanan properti. CCTV, alarm, detektor asap dan gas, serta smart door lock bisa terkoneksi satu sama lain bersama dengan Handyman Smart Home System dan memberikan jaminan proteksi keamanan yang bisa menghadirkan solusi preventif sebelum kejahatan terjadi. Setiap anomali yang terjadi dan terpantau oleh set Handyman Smart Security System akan langsung memberikan notifikasi secara real time.


Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai set produk Handyman Smart Home System di sini.