Handyman Smart Home Indonesia

View Original

Sedang Mempersiapkan Ruangan untuk Anak Bayi?

Sedang mempersiapkan kamar untuk bayi? Tempat istirahat untuk buah hati tercinta tidak boleh didesain dengan sembarangan. Jaminan keamanan dan kenyamanan untuk bayi perlu dipikirkan secara serius.

Hal itu karena fungsi kamar yang bisa menjadi momen kunci tumbuh kembang bayi. Tempat itu adalah tempat bayi banyak menghabiskan waktunya di awal masa pertumbuhannya.

Instalasi Smart Home yang tepat sangat diperlukan untuk meningkatkan kenyamanan serta keamanan buah hati. Di bawah ini adalah beberapa manfaat Handyman Smart Home System di kamar bayi:

1. Membantu mengatur siklus tidur bayi

Bayi memiliki siklus tidur yang tidak menentu. Hal itu salah satunya disebabkan karena mereka belum terbiasa dengan adanya siang dan malam. Hal ini memunculkan kebutuhan untuk adanya cahaya untuk membantu bayi mengenali siang dan malam. Membangunkan bayi dengan cahaya (baik cahaya sinar matahari, atau cahaya lampu) menjadi sangat penting. Mematikan lampu di jam yang sama setiap hari juga dapat membantu bayi beradaptasi dengan siang dan malam. Mereka juga dapat memiliki siklus tidur yang jelas.

Handyman Smart Home bisa membantu anda untuk mewujudkan itu semua. Handyman Smart Home memiliki sistem otomatisasi lampu yang bisa membantu anda mengatur bayi beradaptasi dengan siang dan malam.

2. Membantu mengawasi bayi

Anda tidak akan bisa bersama bayi 24 jam. Meski demikian, anda masih bisa memastikan diri untuk selalu bisa mengawasi si buah hati. Caranya juga bisa dibilang sangat mudah.

Handyman Smart Home memiliki perangkat kamera yang memiliki fitur komunikasi 2 arah (interkom). Sistem pintar ini bisa membuat bayi tenang setelah mendengar suara orang tuanya meskipun sedang tidak bersama mereka. Di sisi lain, para orang tua pun juga bisa merasa tenang bisa terus memantau si buah hati secara real time. 

Dengan sistem ini, orang tua tak perlu ragu lagi meninggalkan buah hati di kamar sendirian. Dari sisi psikologis, hal ini bisa membantu menumbuhkan sifat kemandirian. Orang tua pun juga masih bisa memiliki waktu bersama satu sama lain.


3. Meningkatkan kenyamanan

Suhu ruangan yang tepat dapat meningkatkan kualitas tidur. Kamar yang terlalu dingin atau terlalu hangat dapat membuat tidur tidak nyenyak sehingga bayi terbangun di malam hari. Dengan Handyman Smart Home System, AC dapat diatur otomatis sesuai dengan suhu ruangan sehingga Anda tidak perlu memantau suhu terus menerus. Anda pun dapat memantau kenyamanan bayi melalui smartphone dan mengatur AC dari smartphone Anda.

Memiliki kebutuhan lain? Konsultasikan kebutuhan Anda dengan kami