Handyman Smart Home Indonesia

View Original

Lebih Dari Nyaman Dengan Smart Home

Di zaman serba digital saat ini, ada banyak sekali fasilitas Smart Home untuk kenyamanan di rumah. Beragam rupa fitur-fitur kenyamanan yang bisa diwujudkan melalui instalasi smart home. Tapi, tahukah kamu jika sistem yang didapat melalui integrasi perangkat Internet of Things itu bisa memberikan lebih dari rasa nyaman?

Pemasangan set sistem smart home di rumah memang pada awalnya akan menghadirkan rasa nyaman yang bahkan mungkin belum pernah dirasakan sebelumnya. Meskipun demikian, ada lebih dari kenyamanan yang bisa didapatkan. Berikut ini adalah beberapa contohnya:

  1. Bangun dengan bantuan sinar matahari langsung.

    Lupakan alarm yang sering membuat kaget dan sakit kepala di pagi hari. Dengan instalasi smart home, kamu bisa dibangunkan oleh cahaya matahari yang langsung masuk ke kamar tidur. Set otomatisasi di tirai yang ada di sana dan rasakan kesegaran luar biasa usai dibangunkan dengan hangatnya matahari pagi.

    Selain kenyamanan, dibangunkan secara langsung dengan paparan sinar matahari pagi juga membuatmu mendapatkan cukup asupan Vitamin D. Nyaman dan sehat pun bisa didapatkan dengan instalasi sistem Smart Home.

  2. Monitor kamar bayi

    Ketika sudah memiliki anak, jangan sampai kamu dan pasangan berhenti menjadi pasangan. Dengan instalasi smart home di kamar anak, kamu bisa tetap memiliki quality time bersama namun tidak dengan melupakan anak yang sedang terlelap di kamarnya.

    Selain kenyamanan, keamanan anak yang sedang berada di kamar tetap terjaga dengan instalasi sistem smart home. 

  3. Solusi penyimpanan barang branded

    Punya barang branded? Penyimpanannya tidak bisa sembarangan. Terkadang ada suhu dan pencahayaan yang harus dijaga dan dimonitor secara berkala. Dengan instalasi sistem smart home hal itu tidak perlu dikhawatirkan lagi. Semua itu bisa dimonitor dan dikontrol melalui smartphone dan perintah suara. Itu menjadikan kamu semua bisa tetap nyaman menggunakan barang-barang branded yang dimiliki. Keamanan dari barang-barang itu pun juga terjaga.

Maksimalkan Kenyamanan-Keamanan Rumah 

Pemasangan integrasi perangkat-perangkat IoT menjadi sistem smart home di rumah yang bisa menambah kenyamanan rumah untuk meningkatkan produktivitas harus dilakukan dengan memilih penyedia layanan smart home sistem yang terpercaya memiliki kualitas premium dan after-service yang memuaskan.

Inovasi itu telah dimiliki oleh Handyman Smart Home. Dengan set perangkat-perangkat teknologi yang dimiliki, kenyamanan hingga keamanan akan berada di level yang belum pernah ada sebelumnya.

Perangkat-perangkat elektronik seperti AC, TV, pintu, hingga pagar bisa dikontrol dan monitor melalui smartphone atau dengan perintah suara. Tentunya, hal itu bisa memberikan jaminan kenyamanan baru.


Selain hal-hal itu, masih banyak lagi kemudahan-kemudahan yang ditawarkan sistem Smart Home dari Handyman Smart Home. Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai set produk Handyman Smart Home System di sini.