Handyman Smart Home Indonesia

View Original

Chef Willgoz: Ternyata Kita Perlu Smart Home

Banyak orang mengatakan jika instalasi smart home di rumah adalah kebutuhan tersier atau bukan bagian yang penting untuk ada di rumah. Begitu juga Chef William Gozali. Celebrity Chef yang akrab disapa Wilgoz itu mengaku secara blak-blakan jika dulu dirinya menganggap jika keberadaan Smart Home di rumah tidak begitu penting.

“Tapi itu semua berubah setelah 2-3 bulan usai saya memasang instalasi smart home di rumah. Ternyata, keberadaan smart home di rumah ini sangat penting. Itu karena ini bisa memudahkan berbagai aktifitas yang biasa kita lakukan di rumah,” kata Wilgoz di akun YouTube pribadi miliknya. 

Salah satu contoh sederhana, suami dari Maria Karina ini mengatakan jika dirinya sangat terbantu oleh sistem smart home dalam kaitan urusan mematikan lampu. “Karena kan rumah saya ini agak luas dan terdiri dari tiga lantai. Tentunya akan sangat merepotkan jika harus naik turun untuk mematikan dan menyalakan lampu. Nah dengan instalasi smart home, ini semua bisa dilakukan dengan mudah. Bisa dijadwalkan secara otomatis, melalui smartphone, dan bahkan dengan perintah suara,” ujar Wilgoz.

“Begitu juga AC dan TV bisa juga dikontrol seperti itu. Pun demikian tirai ya. Tirai juga dibuka dan ditutup secara otomatis, melalui smartphone, atau dengan perintah suara. Jadinya hidup jauh lebih nyaman dan praktis,” tambahnya.

Chef Willgoz Percayakan Pada Profesional

Untuk memasang seluruh set instalasi Smart Home di rumahnya, Wilgoz mengatakan jika dirinya menyerahkan hal itu kepada pihak yang menurutnya paling tepat. Mereka adalah Handyman Smart Home.

Ayah dari Ayako dan Keiko Gozali itu mengatakan jika dirinya mempercayakan instalasi Smart Home di rumahnya ke Handyman Smart Home karena didasari beberapa hal. Utamanya adalah karena faktor keamanan yang diberikan. “Untuk kunci pintu misalnya, akan ada notifikasi di smartphone kita ketika ada yang mengakses. Dengan begitu, keamanan rumah jadi bisa dimonitor dengan ketat. Ada keamanan juga yang dijamin selain masalah kenyamanan,” pungkas Wilgoz.

Untuk diketahui, dengan set perangkat-perangkat teknologi yang dimiliki Handyman Smart Home kenyamanan hingga keamanan rumah akan berada di level yang belum pernah ada sebelumnya.

Perangkat-perangkat elektronik seperti AC, TV, pintu, hingga pagar bisa dikontrol dan monitor melalui smartphone atau dengan perintah suara. Tentunya, hal itu bisa memberikan jaminan kenyamanan baru.
Selain hal-hal itu, masih banyak lagi kemudahan-kemudahan yang ditawarkan sistem Smart Office dari Handyman Smart Home. Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai set produk Handyman Smart Home System di sini.