Rumah Nyaman Ala Arief Muhammad


Cara orang mendefinisikan rumah yang nyaman memang berbeda-beda. Begitu juga dengan influencer Arief Muhammad atau yang akrab disapa Armuh. Setelah rumah barunya selesai dibangun, ia membeberkan kecanggihan rumah nyaman miliknya di akun YouTube Arief Muhammad

Armuh bercerita jika melalui video ini dirinya ingin menceritakan secara detail kenyamanan dari rumah pintar atau smart home miliknya itu. “Kan biasanya di story-story IG sering tuh dipamerin alexa yang disuruh-suruh muterin lagu. Terus pada tanya kan gimananya. Nah ini jawabannya nih,” kata Armuh.

Dengan instalasi rumah pintar yang tepat, menurut suami dari Tika Pangestu ini bercerita jika kini dirinya merasakan level kenyamanan yang luar biasa. Bahkan, boleh dibilang jika hal itu belum pernah dirasakan sebelumnya.

“Jadi misalkan dari pagar ini aja deh ya. Bisa kita buka otomatis. Bahkan, kalau punya mobil jenis tertentu seperti BMW yang saya punya nih, bisa dibuka dengan menekan tombol khusus yang ada di mobil,” ujarnya.

“Lalu lampu-lampu yang ada di seluruh rumah bisa dikontrol secara otomatis atau dengan perintah suara. Bukan itu aja sih, bisa juga lewat smartphone yang dimiliki,” tambah Armuh.

Selain faktor kenyamanan, pemilik Armuh Global Group ini juga mengatakan jika ada keamanan yang didapatkan secara maksimal. “CCTV aja misalnya nih. Bisa dipasang di kamar anak jadi tetap bisa kita monitor dia kapan pun agar tetap aman. Lalu juga semua wilayah rumah yang dipasang CCTV bisa dimonitor kapan pun dimana pun dengan menggunakan smartphone,” jelas Armuh.


 
 

Arief Muhammad Percayakan Pada Profesional

Untuk memasang seluruh set instalasi Smart Home di rumahnya, Armuh mengatakan jika dirinya menyerahkan hal itu kepada pihak yang menurutnya paling tepat. Mereka adalah Handyman Smart Home.

Ayah dari Baim dan Mecca itu mengatakan jika dirinya mempercayakan instalasi Smart Home di rumahnya ke Handyman Smart Home karena didasari beberapa hal. Utamanya adalah karena layanan aplikasi all-in-one yang dimiliki oleh mereka. “Selain itu juga perangkat-perangkat Smart Home dari Handyman Smart Home bisa diintegrasikan ke perangkat-perangkat elektronik lainnya yang sudah ada di rumah. Seperti misalnya bola lampu yang sudah saya miliki. Ini semua auto compatible dengan perangkat Handyman Smart Home,” pungkas Armuh.


Untuk diketahui, fengan set perangkat-perangkat teknologi yang dimiliki Handyman Smart Home kenyamanan hingga keamanan rumah akan berada di level yang belum pernah ada sebelumnya.

Perangkat-perangkat elektronik seperti AC, TV, pintu, hingga pagar bisa dikontrol dan monitor melalui smartphone atau dengan perintah suara. Tentunya, hal itu bisa memberikan jaminan kenyamanan baru.
Selain hal-hal itu, masih banyak lagi kemudahan-kemudahan yang ditawarkan sistem Smart Office dari Handyman Smart Home. Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai set produk Handyman Smart Home System di sini.

Tecto PVC