Handyman Smart Home Indonesia

View Original

Hemat Tagihan Listrik Dengan Smart Home

Sepintas memang hal ini seperti susah untuk diterima akal sehat, tapi memang pada kenyataannya instalasi Smart Home System bisa membantu menghemat tagihan listrik di setiap bulan.

Hal ini dikarena seluruh perangkat elektronik seperti AC, TV, water heater, lampu, dan lain sebagainya bisa terkoneksi menjadi satu dengan Handyman Smart Home System. Dengan demikian, seluruh perangkat elektronik yang tidak digunakan bisa diotomatisasi untuk mati ketika tidak digunakan. Tidak akan ada lagi kasus lupa mematikan TV atau AC yang berujung membuat membengkaknya tagihan listrik.

Dari data yang dimiliki oleh Handyman Smart Home System, instalasi smart system yang terpasang bisa menghemat tagihan listrik hingga 18,70 persen. Sebagai contoh, sebuah perusahaan yang memiliki instalasi smart office memiliki tagihan listrik sebesar sekitar IDR 13 juta di Bulan September. Sebelum memasang Handyman Smart Office, tagihan mereka sering kali lebih dari IDR 15 juta.

Sudah terlanjur berangkat bekerja tapi baru ingat belum mematikan TV atau AC? Perangkat elektronik yang sudah terkoneksi dengan Handyman Smart Home System juga bisa diaktivasi melalui smartphone. Dengan demikian, tak perlu lagi khawatir ketika itu terjadi. Semua bisa dikontrol di manapun dan kapanpun.

Memaksimalkan Penggunaan Listrik 

Aplikasi Handyman Smart Home di smartphone juga memiliki informasi terkait data penggunaan energi di properti yang dimiliki. Dengan demikian, pelanggan dapat mengelola penggunaan energi sesuai dengan kebutuhan. Aplikasi ini juga bisa memberikan notifikasi ketika ada perangkat elektronik yang cenderung membuat pemborosan energi terjadi.

Sistem milik Handyman Smart Home menjamin adanya sebuah pengalaman keamanan, kenyamanan, produktivitas, dan kualitas hidup yang belum pernah ada sebelumnya. Hidup lebih mudah dan nyaman dengan menggunakan Handyman Smart Home System.


Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai set produk Handyman Smart Home System di sini.