Smart Home di Masa Pandemi

 

Pada dasarnya, smart home memberikan kenyamanan, efisiensi, dan gaya hidup. Tidak hanya keamanan secara fisik, smart home pun memberikan tawaran keamanan bagi kesehatan, khususnya ketika pandemi. Tetapi, teknologi Smart Home tidak bisa begitu saja dipahami. Perlu ada penyesuaian-penyesuaian yang perlu anda lakukan. Di bawah ini adalah beberapa hal yang bisa anda pelajari bagaimana teknologi smart home dapat meningkatkan keamanan dari penyebaran COVID-19:

Mengurangi Sentuhan dengan Permukaan yang Disentuh Banyak Orang

Dengan Handyman Smart Home, anda tidak perlu menyentuh saklar lampu, remote TV, atau remote AC yang juga sering disentuh oleh orang lain. Anda juga tidak perlu membersihkan saklar-saklar dan remote setelah menyentuh. Cukup satu sentuhan di aplikasi Handyman di smartphone pribadi untuk mengontrol segalanya, mengurangi sentuhan di permukaan yang banyak disentuh, mengurangi penyebaran COVID19.

Teknologi Tanpa Sentuhan

Handyman Smart Home dapat dikendalikan tanpa sentuhan. Hubungkan dengan Amazon Alexa atau Google Assistant, segala perangkat yang terhubung kini dapat dikendalikan dengan suara. Cukup dengan perintah suara, anda sudah bisa melakukan otomatisasi perangkat elektronik seperti lampu, TV, menutup tirai, dan membuka atau menutup pintu.

Menerima Barang Tanpa Kontak Fisik

Smart doorbell dari Handyman Smart Home memungkinkan anda mengetahui siapa yang berdiri di depan pintu dan menjawab bel tanpa memerlukan kontak fisik. Memberi pesan pada pengantar paket cukup melalui smartphone, tidak perlu bertemu secara langsung.

Tidak hanya di rumah pribadi, Handyman Smart Home juga dapat diletakkan di kantor, gedung apartemen, dan gedung komersil lainnya untuk meningkatkan proteksi kesehatan seluruh keluarga, karyawan, dan klien. Tentunya ini bisa menjamin protokol kesehatan tetap terjaga di setiap lokasi anda berada.

Dengan kecanggihan teknologi rumah pintar itu, anda juga dapat membantu menekan potensi penyebaran COVID-19. Secara langsung, hal itu juga dapat membuat keluarga di rumah tetap aman, nyaman, dan sehat. Bersama Handyman Smart Home, kita dapat bersama-sama segera pergi menjauh dari pandemi, bangkit lebih cepat, dan pulih lebih kuat.


 
Tecto PVC