Memiliki Bisnis Penginapan? Perlengkapi dengan Smart Home

 

Seiring dengan banyaknya perusahaan yang menerapkan Work from Home (WFH), secara langsung banyak bermunculan penginapan (B&B) di daerah-daerah wisata seperti Bali, Bandung, dan Yogyakarta. Keberadaan penginapan-penginapan baru sangat menarik minat wisatawan. Hal ini karena keberadaannya menjadikan masyarakat bisa berlibur sambil bekerja secara bersamaan.

Jangan sampai tertinggal tren usaha yang menjanjikan ini. Berikut manfaat kehadiran Smart Home bagi bisnis penginapan:

Meningkatkan Protokol Kesehatan
Banyak aspek kesehatan yang harus diberi perhatian khusus akibat pandemi COVID-19. Hal itu kini bukan hanya sekadar kebersihan kamar dan area publik saja. Di sisi lain, banyak orang yang masih memiliki kekhawatiran untuk melakukan kontak langsung dengan orang lain. Itu diantaranya petugas room services dari tempat mereka menginap. 

Menyediakan perangkat smart access control dari Handyman Smart Home memungkinkan tamu untuk melakukan check-in dan masuk kamar tanpa bertemu dengan resepsionis. Smart lighting juga membuat tamu tidak perlu khawatir terhadap kebersihan saklar-saklar lampu. Hal ini karena pencahayaan dapat dikontrol tanpa sentuhan dan cukup dengan menggunakan perintah suara saja.

Menyambut Tamu dengan Cara Berbeda
Kehadiran smart lighting dan smart speaker yang terintegrasi dengan smart access control di kamar penginapan dapat menyambut tamu secara otomatis dan personal. Kenyamanan untuk mereka pun semakin meningkat.

Ketika kenyamanan tamu semakin meningkat, peluang mereka untuk kembali menginap di penginapan anda pun meningkat. Bayangkan potensi bisnisnya.

Hadirkan Kenyamanan Saat Bekerja
Beberapa orang melakukan pekerjaannya secara online dari kota lain untuk mendapatkan suasana baru. Handyman Smart Home dapat memberikan kenyamanan dengan kemudahan kontrol ruangan tanpa meninggalkan tempat duduk. Mereka tetap dapat melakukan meeting tanpa hambatan walaupun ruangan tiba-tiba terasa panas atau hari mulai gelap.

Menghemat Listrik
Seringkali tamu meninggalkan ruangan dengan lupa mematikan AC atau lampu ruangan. Dengan menggunakan Smart Home, semua dapat diatur secara otomatis. Tagihan listrik milik penginapan pun tetap aman dan hemat.

Selain dari daftar di atas, masih banyak hal pintar lain yang dapat dilakukan Smart Home untuk penginapan. Konsultasikan kebutuhan Anda dengan Handyman Smart Home sekarang.


 
Tecto PVC