Liburan di Rumah Tetap Menyenangkan dengan Smart Home

 

Belum memiliki rencana liburan? Terlalu bingung ingin pergi ke mana untuk mengisi waktu liburan? Tidak perlu bingung. Rumah tempat anda tinggal sangat mungkin untuk menjadi tempat liburan yang menyenangkan bagi keluarga. 

Dengan instalasi Smart Home yang tepat, anda bisa mengubah rumah anda menjadi resort liburan yang nyaman. Di bawah ini adalah tips untuk menghadirkan suasana baru di rumah dengan Smart Home:

Hadirkan suara untuk mengubah suasana
Untuk bisa mewujudkan hal ini, Smart Speaker adalah sebuah solusi. Suasana baru bisa dihadirkan secara instan di rumah melalui efek suara yang dipilih. Suara ombak yang diiringi angin pantai, atau alunan musik yang lembut dan menenangkan hati bisa dimainkan di satu ruangan atau seluruh ruangan secara bersamaan. Semua ada pilihan ada di tangan anda.

Cahaya yang mudah diatur
Suasana berkumpul bersama keluarga sedang hangat-hangatnya, namun malam mulai merayap naik? Anda tidak perlu khawatir. Dengan instalasi Smart Home System yang tepat, yakni Handyman Smart Home, anda bisa menyalakan lampu tanpa perlu beranjak dan berujung kehilangan momen. Nyalakan lampu dengan mudah melalui aplikasi Handyman Smart Home di smartphone. Hal itu pun bisa dilakukan dengan menggunakan perintah suara. Dengan ini, obrolan seru pun bisa tetap terjaga. Momen kebersamaan rasa liburan juga bisa berlanjut.

Kemudahan kontrol rumah tanpa meninggalkan tempat tidur
Bisa dipahami jika tidak ingin langsung beranjak dari tempat tidur beberapa saat setelah bangun. Walaupun begitu, lampu harus dimatikan dan tirai serta jendela perlu dibuka agar memberikan kualitas hidup yang lebih baik.

Tidak perlu bingung! Handyman Smart Home memiliki sistem pintar yang bisa anda maksimalkan. Nikmati waktu bersantai lebih lama di pagi hari, tidak perlu repot mematikan seluruh lampu di rumah atau membuka tirai dan jendela. Biarkan Smart Home yang melakukan itu secara otomatis. Anda juga bisa melakukannya dengan perintah suara.

Masih banyak hal yang dapat dilakukan dengan Smart Home untuk memaksimalkan liburan dan hidup sehari-hari. Konsultasikan kebutuhan anda bersama Handyman Smart Home dan wujudkan Smart Home yang dirancang khusus untuk Anda.


 
Tecto PVC