Smart Door Lock Lebih Dari Sekadar Digital Door Lock

 

Akhir-akhir ini istilah smart door lock sedang sangat sering didengar. Atau, yang dalam secara mudah, sering disebut handle pintu pintar karena door lock dengan tipe ini memiliki keistimewaan secara khusus. Smart Door Lock jelas tidak akan mengizinkan sembarang orang bisa memiliki akses masuk. Hanya pihak yang memiliki akses dari administrator atau pemilik properti yang bisa masuk.

Tentunya, jaminan keamanan seperti itu sangat dibutuhkan saat ini. Faktor kebutuhannya menjadi sangat meningkat ketika angka kriminalitas melonjak secara drastis di pemberitaan. Meski demikian, jangan sampai  salah membeli smart door lock. Hal ini karena banyak digital door lock yang memberikan klaim jika mereka adalah smart door lock.

Lalu Apa Bedanya?

Smart Door Lock sudah pasti memiliki sistem yang menjadikan door lock atau kunci pintu menjadi terkoneksi dengan internet. Dengan sistem itu, anda bisa mengganti access code anda secara online hanya dengan menggunakan smartphone. Bukan hanya itu, anda juga bisa membuat temporary maupun random access code yang berlaku beberapa waktu saja agar tidak perlu memberikan access code utama yang digunakan.

Apabila sistem yang terpasang sudah terkoneksi dengan sistem smart home, notifikasi real time pun juga dapat diterima ketika pintu terbuka maupun tertutup. Potensi terjadinya pembobolan rumah bisa sangat ditekan secara signifikan.

Jangan Salah Pilih

Meski ada banyak varian smart door lock yang ada di pasaran, jangan salah pilih! Smart Door Lock milik Handyman Smart Home System adalah jawaban pasti dan satu-satunya. 

Mendapatkan sumber tenaga dari baterai A2, tidak perlu khawatir ketika kehabisan daya. Handyman Smart Door Lock masih memiliki slot kunci manual yang tersembunyi. Ada pula slot untuk pengisian daya sementara dengan menggunakan powerbank yang bisa digunakan sementara waktu. Dengan begini, jaminan keamanan tidak akan mempengaruhi kenyamanan.

Handyman Smart Door Lock bisa dibeli bersama dengan paket-paket smart home system lain yang dimiliki oleh Handyman. Keamanan, kenyamanan, dan produktivitas jadi semakin maksimal.

Dengan itu semua, hunian akan menjadi smart home yang memberikan kenyamanan dan keamanan luar biasa. Salah satunya bisa dilakukan dengan menambahkan Handyman Smart Door Sensor System untuk melengkapi smart door lock yang dimiliki.

Handyman Smart Home System juga telah menciptakan suatu ekosistem smart home yang sangat user friendly. Dengan menggunakan Handyman Smart Home System, semua peralatan elektronik anda menjadi terhubung dan bisa berkomunikasi satu sama lain dengan satu aplikasi saja. AC, TV, Home Theater, Sensor Keamanan, tirai, hingga CCTV dapat dikontrol dan pantau melalui smartphone secara real time dimanapun dan kapanpun berada. Semua itu bisa pula diotomatisasi sesuai kehendak. 


Cari tahu lebih lanjut dengan klik di sini.