Bukan Hoax, Handyman Smart Home Bisa Buat Hidupmu Jauh Lebih Produktif

 

Ini adalah fakta, bukan hoax! Di era sekarang, saat semua sudah didigitalisasi, kebutuhan instalasi smart home di rumah bukan lagi kebutuhan tersier. Instalasi smart home akan menjadikan hidup jauh lebih mudah dan nyaman.

Bayangkan ketika anda pulang ke rumah. Kondisi tubuh sudah sangat lelah akibat seharian bekerja, tapi masih harus repot menyalakan berbagai macam saklar lampu, membuka tirai, menyalakan AC, menyalakan TV, dan lain sebagainya secara bersamaan. Dengan instalasi smart home yang sudah terpasang di rumah, hal itu bisa dilakukan hanya dengan perintah suara saja. Cukup berkata “I am home”, anda bisa secara bersamaan menyalakan air conditioner, water heater, lampu-lampu, televisi, dan lain sebagainya.

Meski demikian, tidak semua yang bisa dikontrol melalui handphone adalah smart home system. Smart home dan smart product adalah dua hal yang berbeda. Instalasi smart home adalah tentang bagaimana menjadikan produk-produk elektronik di rumah berkomunikasi satu sama lain dan bekerja secara otomatis maupun dengan perintah suara.

 

Bukan Hanya Soal Mudah

Selain soal kemudahan, memiliki smart home juga dapat memberikan jaminan keamanan. Sekali lagi, itu semua dijamin oleh Handyman Smart Home bukan hoax!  Anda bisa memiliki instalasi jaringan keamanan yang dapat diandalkan dengan smart home system yang mumpuni. 

Semua aktifitas keluar-masuk rumah dapat dipantau secara real time. Jika terjadi hal yang tidak diinginkan seperti percobaan aksi pencurian, ada alarm yang bisa sangat membantu secara otomatis. Potensi kerawanan dan kerugian pun berkurang secara drastis.

Bukan hanya kasus-kasus kriminal, smart home system yang terpercaya juga bisa menjadi asisten bagi anggota keluarga yang sudah lanjut usia. Ketika mereka mengalami insiden sewaktu-waktu, dan sedang tidak ada orang lain di rumah, ada tombol SOS yang bisa ditekan.Anggota keluarga lainnya bisa langsung mendapatkan notifikasi secara langsung dan real time tanpa jeda waktu. Pertolongan pertama pun akan bisa langsung dikondisikan.

 

Jangan Asal Pilih Layanan Smart Home

Memang saat ini harus diakui ada banyak yang mengaku merupakan perusahaan penyedia layanan smart home system untuk dipasang di rumah. Percayalah, sebuah sistem yang akan anda andalkan untuk waktu yang lama tidak boleh dipilih secara asal-asalan.

Handyman Smart Home telah menciptakan ekosistem smart home yang sangat user-friendly. Dengan menggunakan Handyman Smart Home, semua perangkat elektronik anda menjadi terhubung dan bisa berkomunikasi satu sama lain dengan satu aplikasi saja. AC, TV, Home Theater, Sensor Keamanan, water heater, hingga CCTV dapat dikontrol dan pantau melalui smartphone secara real time dimanapun berada. Semua itu bisa pula diotomatisasi sesuai kehendak. 

Ingin menjadi bagian dunia masa depan bersama Handyman Smart Home? Cari tahu lebih lanjut dengan klik di sini.