Belanja Online Nyaman Dengan Handyman Smart Video Doorbell

 

Di tahun 2022 ini, transaksi belanja online di Indonesia meningkat secara signifikan. Pemerintah mencatat nilai transaksi ekonomi pada e-commerce pada kuartal I-2022 telah mencapai Rp 108,54 triliun. Capaian tersebut mengalami pertumbuhan 23 persen dibandingkan periode yang sama di tahun lalu. 

Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Susiwijono Moegiarso mengatakan data tersebut menunjukkan jika ada percepatan penggunaan teknologi digital di masyarakat. "Ekonomi digital kita porsinya naik berkali-kali lipat dan ini tumbuhnya signifikan," kata Susi dikutip dari Merdeka.

Tingginya transaksi e-commerce, di sisi lain, akan linear dengan meningkatnya volume pengiriman paket oleh kurir-kurir online. Hal ini terkadang bisa menjadi satu masalah tersendiri. 

Salah satunya adalah ketika ingin melihat langsung kurir yang mengirimkan paket belanja tapi tidak ingin bertemu langsung dengan mereka. Hal itu penting untuk mengetahui kondisi paket ketika tiba dan mengecek kredibilitas kurir.

Handyman Smart Video Doorbell Beri Lebih Privasi

Handyman Smart Video Doorbell menjadikan kamu bisa melihat muka dan berinteraksi langsung dengan tamu dengan kondisi spesial. Kondisi itu adalah dimana mereka bisa mendengar suara kita tanpa bisa melihat muka. 

Meski memiliki sistem audio dua arah, Handyman Smart Video Doorbell hanya memiliki sistem video satu arah untuk menjamin privasi. Interaksi dengan kurir atau tamu tidak akan mengganggu privasi yang ingin kamu miliki. 

Handyman Smart Video Doorbell bisa dioperasionalkan melalui smartphone. Tamu atau kurir yang datang bisa dipantau dan dimonitor kapanpun dan dimanapun berada. Dengan begitu, keamanan di level yang belum pernah ada sebelumnya bisa didapatkan bersama Handyman Smart Home System.

Handyman Smart Video Doorbell juga bisa dilengkapi dengan set produk Handyman Smart Home System lainnya seperti Handyman Smart Access Control. Handyman Smart Door Lock dan Handyman Smart Gate Module, sebagai bagian dari Handyman Smart Access Control, memberikan jaminan keamanan properti bisa lebih terjamin. 

Sistem milik Handyman Smart Home menjamin adanya sebuah pengalaman keamanan, kenyamanan, produktivitas, dan kualitas hidup yang belum pernah ada sebelumnya. Lupakan segala keribetan hidup dengan menggunakan Handyman Smart Home System.


Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai set produk Handyman Smart Home System di sini.